Kontrak Politik Mega-Prabowo Ditemukan di TPS Pekanbaru

Pekanbaru - Panwaslu Pekanbaru menemukan selebaran kontrak politik Mega-Pro di salah satu TPS. Panwaslu Pekanbaru saat ini sedang menyelidiki siapa pelaku penyebaran selebaran tersebut.

Ketua Panwaslu Pekanbaru, Ali Junaidi mengungkapkan hal itu saat dihubungi detikcom, Rabu (8/07/2009) di Pekanbaru. Dia menjelaskan, selebaran bergambar Mega-Pro dengan keterangan kontrak politiknya itu disebar di TPS 04, Jl Manatahan, Keluruhan Sidomulyo Timur, Pekanbaru.

Selebaran kontrak politik itu sebanyak 100 lembar yang diletakkan di meja KPPS. "Selabaran ini pertama ditemukan oleh Kusri anggota KPPS. Anggota KPPS juga bingung sebelum mereka datang selebaran itu sudah berada di meja tugas mereka," kata Ali.

Menurut Ali, isi salah satu kontrak politik di selabaran itu, tertuliskan akan menghapus sistem kontrak kerja yang merupakan bentuk eksploitasi manusia dan akan menggantikan dengan sistem yang adil.

Selebaran itu juga menyebutkan, menghapus pungutan liar disektor industri. Dalam sebelebaran itu juga dibumbui tanda tangan dari TSP BUMB bersatu FX Aries Boyouno.

"Siapa pelaku penyebaran selebaran Mega-Pro itu masih kita selidiki. Tim kita di lapangan tengah berkoordinasi dengan anggota KPPS yang menemukan selebaran tersebut," kata Ali.
source: detiknews

2 comments:

De_08 said...

masih ad ja yg seperti itu...........

http://dedepurnama.blogspot.com

Ronaldo Rozalino said...

Cari sensasi aja kayaknya!!!!

Post a Comment